Berita Ahmad Dhani kali ini datang dari komentar pedasnya terkait Gubernur DKI nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa Ahok. Ahmad Dhani memang merap melayangkan komentar bernada negatif yang cenderung kontroversial. Gosip kali ini, Dhani menyebut Ahok tak paham seni budaya termasuk musik. Berita terkini menyebut bahwa gubernur DKI Jakarta nonaktif tersebut tidak mengerti seni budaya sehingga tidak dapat mengembangkannya untuk Jakarta.

Berita hari ini dikatakan Dhani saat ditemui di kediamannya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Saat itu Dhani tengah menggelar acara khusus berupa deklarasi kemenangan untuk pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta Anies-Sandi. Dhani memang merupakan pendukung aktif bagi pasangan cagub dan cawagub tersebut. Gosip terbaru bahwa acara yang digelarnya tersebut turut dihadiri oleh calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno atau Sandi. Berita artis terkini juga menyebut bahwa acara dihadiri pula oleh Wakil Ketua DPR Fadli Zon serta warga setempat termasuk sejumlah ketua RT.

Berita terkini artis pada acara tersebut juga digelar deklarasi komitmen Anies-Sandi khusus untuk bidang Seni dan Budaya. Gosip artis terbaru Dhani turut berharap apabila Anies-Sandi keluar sebagai pemimpin DKI Jakarta, keduanya dapat meningkatkan kebudayaan serta kesenian yang ada di Jakarta. Gosip artis hari ini Dhani ikut memberikan sambutannya pada acara tersebut. Ia mengatakan bahwa kedatangan Sandi tak sekedar untuk komitmen bidang UKM namun juga kesenian serta kebudayaan. Berita selebritis menyatakan Sandi dan Anies nantinya akan menyejahterakan UKM serta mengusahakan hadirnya kebudayaan dan juga kesenian Jakarta.

Berita artis Ahmad Dhani juga yakin bahwa calon gubernur yang lain yaitu Ahok tidak akan bisa meningkatkan kesenian serta kebudayaan Jakarta. Dhani juga mengingatkan bahwa Jakarta adalah ibukota negara sehingga kesenian dan kebudayaannya harus terus dijaga. Ungkapan Dhani sekaligus merupakan sindiran untuk gubernur DKI nonaktif saat ini yaitu Ahok. Dhani memang mantap mendukung pasangan Anies-Sandi serta beberapa kali menunjukkan ketidaksukannya pada pasangan Ahok-Djarot. Dhani pun sempat mencalonkan diri dalam Pilkada Bekasi namun kalah.